Sadar Mulai Sekarang!

Tuesday, 11 Sep 2012

Apa yang sedang kamu pikirkan selama ini hanya sia-sia belaka. Tidak ada manfaatnya melamun seperti itu. Berbuat yang bermanfaat dan lebih baik lagi untuk dirimu sendiri. Sudah lama kamu terjebak seperti ini, tidak sadar dengan resiko yang akan kamu tanggung.

Ayo, lakukan dari sekarang. Mau kapan lagi kalau tidak dimulai dari sekarang. Berjuang untuk melawannya dalam kondisi apapun. Ucapkanlah janji itu.

Tulisan untuk saya sendiri,
Yopi Hasopa

Kategori : Ngalor Ngidul

Seberapa Besar Pejuangan Anda?

Sunday, 5 Aug 2012

lucy-natsu-happy

Berjuang dengan semangat pasang surut. Sempat beberapa kali tidak bersemangat, dan tak lama kemudian bersemangat kembali. Memikirkan hal indah yang terkadang merupakan khayalan konyol selalu menghiasi perjalanan menuju puncak.

Puncak dengan udara segar, pemandangan indah, sinar matahari yang hangat disaat suhu udara disekitar terasa dingin. Tak mudah untuk menuju ke sana, karena banyak mengalami beberapa masalah ditengah jalan. Perjuangan tanpa henti dan juga memerlukan waktu yang lama. Sebagian orang dapat sampai di sana dengan sangat mudah, namun bagi saya butuh perjuangan yang sangat besar 🙂

Kategori : Ngalor Ngidul

Yuko Oshima

Monday, 2 Apr 2012

Yuko-Oshima

Lagi asyik browsing ke sana ke mari tiba-tiba nemu foto cewek cantik yang satu ini. Namanya Yuko Oshima. Ya Allah cakep banget yah nih cewek…

FYI dia adalah salah satu anggota AKB48 dari Jepang. Informasi lebih jauh tentang Yuko Oshima bisa di liat di sini.

Hmmm… sekalian posting. Ada satu lagi cewek Korea yang saya suka yaitu Koo Hye Sun yang berperan sebagai Geum Jan Di dalam serial drama korea BBF 😀

koo hye sun

Saya paling suka pose dia saat difoto kayak di bawah ini, sumpah deh cantik + kawaii banget

geum jan di

Oke, sekian saja… terima kasih 🙂

Kategori : Ngalor Ngidul

Keputusasaan

Wednesday, 21 Mar 2012

Setiap orang mungkin berada dalam jalan yang sama dan jalan yang berbeda satu sama lain. Jalan yang pertama, merupakan jalan yang lebar, lurus, beraspal bagus dan rata. Sementara jalan kedua, sempit, berkelok-kelok, bergelombang, berlubang bahkan tidak memakai aspal sama sekali.

Pastilah orang ingin memakai jalan yang pertama dengan segala alasannya. Tapi dengan segala keterbatasannya juga, tidak menutup kemungkinan orang terpaksa mengambil jalan yang kedua.

Dua dunia yang berbeda tidak mungkin bisa disatukan. Semua hidup di dunia masing-masing.  Sekian 🙂

Kategori : Ngalor Ngidul

Perubahan Jam Tidur Malam

Thursday, 23 Feb 2012

tenis indor upi

Beberapa minggu belakangan ini jam tidur saya makin ngaret saja. Saya baru bisa tidur lewat jam 12 malam, padahal besoknya saya harus pergi ke kampus pagi-pagi.

Semenjak saya menjadi mahasiswa jam tidur malam memang tidak teratur dan menjadi sulit untuk mengaturnya. Mungkin kalo saya sedang ada di rumah, ayah saya selalu cerewet menyuruh saya untuk tidur kalau sudah lewat jam 10 malem.

Kadang saya manfaatkan waktu sebelum tidur ini dengan mengerjakan tugas atau menyalurkan hobi ngeblog seperti sekarang ini. Kadang juga hanya tidur-tiduran sambil nonton tv, tapi gak bisa juga merem nih mata.

Apakah saya memang sudah terkena insomnia akut? Mudah-mudahan saja tidak, karena saya tidak menginginkan itu 🙂

Kategori : Ngalor Ngidul

opera-van-java

Belakang ini tulisan saya memang agak serius dan kaku. Entah kenapa ini bisa terjadi. Mungkin karena situasi emosi saya yang belakangan ini mengalami kegalauan. Haha… 😀

Udahlah jangan terlalu seirus, kalo sedang serius saya serius, kalo lagi bercanda saya suka bercanda kok… Jangan anggap saya ini orangnya serius banget, saya juga manusia seperti orang lain dan normal.

Tulisan kali ini emang gaje (gak jelas), ngalor ngidul kemana-kamana… tuh kan? wwkwk…

Dicukupkan sekian agar tidak bertambah gaje, terima kasih 🙂

Kategori : Ngalor Ngidul