Cerita-Cerita

Saturday, 25 Feb 2012

cerita

Hari ini saya dan teman-teman BTCG mengadakan kumpulan di taman partere. Kami berbincang-bincang mengenai kisah dan cerita inspiratif. Dan kemudian mengambil hikmah dari kisah atau cerita tersebut.

Salah satu teman bercerita tentang perjuangan dia bersekolah hingga sampai bisa masuk ke perguruan tinggi. Sungguh cerita yang sangat inspiratif bagi saya dan teman-teman. Cerita yang membuat saya berpikir dan juga merenung.

Betapa orang-orang di luar sana yang ingin mencicipi bangku sekolah, sementara saya sudah merasakan bagaimana rasanya sekolah sampai kuliah seperti sekarang ini. Mereka harus berjuang susah payah dan berharap begitu besar. Betapa sulitnya mereka untuk mewujudkan impiannya, harapannya dan keinginannya.

Mungkin saya kurang bersyukur dengan apa yang sudah saya peroleh dan hanya terus menatap ke atas saja. Sementara saya tidak pernah menengok ke bawah. Lagi lagi saya baru sadar, dengan semua itu. Saya masuk ke UPI bisa dikatakan “mudah”, dan bagi mereka yang memiliki keterbatasan bisa jadi “sulit” dan mendapat banyak masalah serta tantangan.

Doa, perjuangan, harapan serta impian yang besar tidak menutup kemungkinan akan terwujud. Sesungguhnya Allah Maha Berkehendak dan tahu mana yang terbaik bagi kita 🙂

Partere, 25 Februari 2012

Kategori : Kisah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *