Hilang?

Tuesday, 24 Jul 2012

hilang

Sudah biasa menjadi tak biasa, merubah hal seperti itu perlu waktu yang relatif lama, bahkan sampai tidak bisa diubah sama sekali. Setidaknya meskipun sudah “lupa”, ada suatu saat akan ingat kembali. Proses adaptasi ini yang berbeda tiap orangnya. Tidak mungkin harus menghilangkan semua yang sudah biasa itu menjadi hal yang baru dan asing dalam waktu sekejap. Dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, ini akan sulit sekali. Seiring dengan waktu berjalan, pada akhirnya semua akan berubah. Dan kemudian akan ingat kembali.

Sedikit pelajaran siang hari ini, sulit sekali menghadapi orang-orang yang terlalu serius dan berkuasa. Kesalahpahaman yang terjadi mungkin akan menjadi perpecahan. Mudah-mudahan saja tidak, dan semua saling memaafkan. Amien.

Saya juga tidak bermaksud untuk berkata demikian, siapa juga yang mau menjelek-jelekan orang yang kita sayangi. Benar apa yang Anda katakan, tapi tanggapan yang terlalu serius akan membuat salam paham bagi yang lain. Ataukah saya yang salah? Lebih baik saya hilangkan saja 🙂

Kategori : Catatan Harian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *