Tadi pagi handphone saya berdering, ternyata ibu saya yang menelepon. Dalam hati saya, tumben nih ibu nelpon. Langsung saya angkat. Seperti biasanya ibu ane menanyakan kabar saya dan tentang kuliah. Beliau juga bilang ayah saya tidak bisa datang ke Bandung minggu ini, karena sibuk. Kemungkinan minggu depan baru bisa :nohope:.

Rencananya sih ayah saya mau datang ke Bandung untuk melakukan sidak ke kosan saya :D. Tak apa lah gak jadi minggu ini juga.

Di akhir perbincangan dengan ibu, beliau tiba menanyakan tentang kebutuhan saya. Lho kok ibu tau saya lagi butuh sesuatu? Tapi saya tidak menanyakan pertanyaan itu ke ibu. Saya jawab, iya saya lagi butuh ini itu. Akhirnya ibu memberikan solusinya. Asyiik.. 😀

Kok ibu bisa tau yah tentang apa yang dipikirkan anaknya? Ketika anaknya ada masalah/kesulitan/kebutuhan? Ini tidak hanya terjadi sekali, tapi beberapa kali.

Sungguh ikatan batin antara ibu dan anak yang luar biasa. Terima kasih ibu, telah susah payah mengandung dan melahirkan saya. Membesarkan saya hingga jadi seperti ini. Jika mendengar tentang ibu, saya suka meneteskan air mata, banyak sekali dosa saya kepada ibu. Maaf kalau saat ini saya belum bisa membahagiakan dan membanggakan ibu. Tapi saya berjanji dan berusaha untuk tidak membuat ibu kecewa. Semoga saya bisa.

I love you, Ibu 🙂

Kategori : Catatan Harian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *