axispro

Minggu kemarin saya membeli starter pack AXISPRO dan baru kemarin malam mengaktifkan kartu tersebut. Ternyata ketika saya sudah mengaktifkannya, ada SMS pemberitahuan masuk seperti ini:

Terima kasih telah menggunakan layanan kami; kami sedang melakukan perbaikan sistem. Sistem kami akan segera kembali online. Terima kasih untuk menggunakan AXIS

Nah lho? Biasanya kan SMS yang masuk setelah aktivasi bukan seperti itu, tapi yang isinya menyatakan sudah mendapat paket internet dan masa aktif paket tersebut. Saya tunggu beberapa jam karena ketika saya tanya ke teman yang menggunakan AXIS, dia mengalami hal yang sama, internet tidak bisa konek.  Saya pikir beberapa jam lagi jaringannya sudah bener.

Sudah tengah malam, belum ada SMS pemberitahuan lagi. Saya mulai kesal dengan AXIS. Paket yang sudah saya beli kemana nih? Sementara, saya butuh koneksi internet saat itu. Ya udah deh, saya pergi keluar dingin-dingin malem-malem beli pulsa buat nelpon CS AXIS.

Langsung deh saya hubungi. Saya bilang masalah yang saya alami ke operator dan operatornya bilang “maaf atas ketidaknyamanan ini, kami sudah membuat laporan masalahnya dan segeri ditindak lanjuti oleh tim kami”. Saya mencoba sabar dan menunggu kabar dari AXIS yang katanya akan menghubungi saya ke nomor yang telah saya berikan.

Esok harinya, sekitar sore hari nyatanya belum ada kabar. Heeuuu.. udah mulai geram dengan AXIS :(. Kebetulan ada teman saya yang datang ke kosan. Saya pinjem tuh modemnya buat bikin e-mail keluhan :D. Saya bikin tuh e-mail keluhannya seperti ini:

email-kirim

klik gambar untuk memperbesar

Sekitar satu jam-an, akhirnya ada balasan juga dari pihak AXIS, isinya seperti ini:

email-1

klik gambar untuk memperbesar

Dan beberapa jam kemudian, saya juga mendapat email ini:

email-2

klik gambar untuk memperbesar

Sebelum email ini masuk, ternyata ada SMS yang masuk bahwa paket AXISPRO sudah aktif. Alhamdulillah. Saya coba pakai kartunya dan waaaww.. lancar jaya, meski kadang-kadang suka DC sendiri 🙁

Mungkin itu pengalaman saya dengan AXISPRO, semoga pihak AXIS bisa memperbaiki lagi sistem dan kualitas internetnya. Dan satu lagi pertanyaan saya, kenapa kalo lapor masalah ke operator (838) lambat banget ditanganinya tapi kalo lewat email (cs@axisworld.co.id) bisa dikatakan relatif cepat ditanganinya? 😉

Kategori : Pengalaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *