Membuat Theme WordPress Part 2

Thursday, 13 Oct 2011

theme-wp-baru

Wooww..  theme blog ini berubah lagi. Emang bener, berubah. Bahkan berubah mencolok sekali. Sekarang tampilannya simpel banget.

Belakangan ini saya suka sekali dengan theme yang simpel-simpel. Blog saya satu lagi, hsp21.com juga saya jadikan simpel, tapi masih tetep pake 2 kolom. Untuk blog ini, yopihasopa.com saya sengaja jadikan 1 kolom saja karena saya nulis di blog ini gak panjang-panjang. Biar kelihatan banyak tuh tulisan, ya ane bikin aja 1 kolom, ukuran font nya juga saya perbesar biar lebih jelas dibacanya.

Sebenarnya ini adalah adiknya theme RedOscar yang udah lahir duluan. Kalo adik-kakak pasti ada kesamaanya. Hayo dimana kesamaaannya? hehe… 😀

Adik theme RedOscar ini belum saya beri nama. Masih bingung dengan nama yang akan dipake. Semoga saja saya bisa mendapatkan nama yang bagus. Kemudian masih banyak yang perlu saya edit lagi themenya, tapi saya nekad langsung pake aja nih theme, udah gak sabar sih :p

Huuh.. Lumayan lama juga bikin theme simpel kayak gini yak? Apalagi kalo udah ada bagian theme yang susah diaturnya, udah pake jamu ini itu tetep aja bandel banget. Tapi pada akhirnya saya mendapatkan solusinya juga. Lumayan, setiap ada masalah yang muncul saya dapat cara mengatasinya, walau butuh waktu yang agak lama. Ya, begitulah belajar dari kesalahan dan pengalaman. Jangan kalah sama masalah, mari kita habisi sama-sama :).

Kategori : Template

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *