Persembahan Untuk Ibu

Wednesday, 18 May 2011

Selalu terlintas dalam benak, apa yang harus ane persembahkan untuk ibu ane? Persembahan ini mungkin tidak akan sebanding dengan jasanya selama ini yang diberikan kepada ane. Salah satu jalan untuk mewujudkan persembahan ini yaitu mengikuti apa yang diinginkannya, membuat bahagia dan membanggakannya.

Ibu ane selalu “ngawanti-wanti” agar ane belajar/kuliah yang bener. Walaupun sekarang ane kuliah gak serius-serius amat, bisa dibilang nyantai lah. Masih suka nonton tv, online, blogging, keluyuran malem-malem, begadang dan suka molor berjam-jam di siang hari. Ditambah lagi sekarang pantauan dari orang tua gak terlalu ketat karena ane ngekost. Pernah ane paksain buat serius bener-bener, belajar pelajaran akademik non-stop, yang ada malah kepala ane gak bisa jalan dengan normal. Kayaknya ane bukan tipe orang yang serius dalam belajar. Yah walaupun sifat ane begitu nilai ujian ane gak jelek-jelek amat, bisa dibilang di atas rata-rata.

Susah sekali buat belajar bener tuh. Yah mau apalagi, demi memberikan sebuah persembahan untuk ibu, ane harus merubah kebiasaan buruk ane. Sedikit demi sedikit akan ane hilangkan.

Mudah-mudahan persembahan ini bisa terwujud, dan mohon maaf buat ibu ane kalo sekiranya saat ini ane belum bisa mewujudkannya. Tapi anakmu ini akan selalu berusaha untuk membuat ibu bangga kepada ane. Terima kasih ibu, i love you :kisss.

Kategori : Pengalaman

2 thoughts on “Persembahan Untuk Ibu

  1. Wuaaah… saya juga belum bisa berbakti sama nyokap. hiks…
    I love u mom…!!!

    1. Yopi Hasopa says:

      Mari sama-sama berjuang demi ibu.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *