Pindah Operator Seluler

Thursday, 6 Sep 2012

bts

Operator seluler saat ini sedang bersaing untuk mendapatkan pelanggan/konsumen sebanyak-banyaknya dengan cara-cara tertentu. Salah satunya dengan promo ini itu yang ditawarkan kepada konsumen. Perang tarif antar operator seluler akan membuat para pengguna ponsel menjadi bingung. Termasuk saya.

Hal yang membuat saya kecewa terhadap operator seluler adalah ketika mereka mengadakan promo, maka pelanggan baru lah yang di anak emas kan. Sementara pelanggan lama dicuekan begitu saja dan tidak bisa menikmati promo tersebut.

Selain itu tarif harga (SMS/telepon/internet) di opsel yang saya gunakan juga semakin mahal. Hal inilah yang membuat saya melirik opsel yang lain. Tentunya yang lebih murah dan nyaman digunakan.

Sebenarnya saya bukanlah orang yang suka gunta-ganti opsel seperti ini. Apa boleh buat, keadaan yang memaksa sih. Proses migrasi inilah yang bikin ribet, karena beberapa SMS/telepon masih tetap masuk ke nomor lama. Nomor lama tetap saya aktifkan sampai beberapa minggu ke depan, jaga-jaga kalau ada SMS/telepon penting masuk ke nomor tersebut 😀

Kategori : Catatan Harian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *