Seperti Kemarin Saja

Tuesday, 9 Aug 2011

Waktu berlalu dengan cepat. Tak terasa kita sudah menjadi seperti ini. Saya juga merasa waktu ini berlalu sangat cepat, tidak terasa kini ane sudah menjadi mahasiswa tingkat 2. Rasanya baru kemarin saya masuk ke SMP lalu ke SMA dan sekarang ke Perguruan Tinggi. Kejadian-kejadian yang berlalu dari dulu hingga sekarang banyak suka dan duka.

Mengapa waktu yang disimbolkan dengan huruf “t” ini terasa semakin cepat? Tentu waktu ini relatif bagi setiap orang. Tergantung orang yang menggunakan waktu ini dengan baik atau sebaliknya. Dan yang terpenting adalah apa yang Anda kerjakan dengan waktu yang Anda gunakan. Orang yang hanya bermalas-malasan saja tidak akan menemukan kebahagiaan dan kesuksesannya. Maaf kalo tulisan ini sulit untuk dipahami.

Bagaimanapun juga si “t” ini tidak bisa bernilai negatif. Dalam artian kita tidak bisa memutar waktu ke depan maupun ke belakang. Kita hanya mengikuti waktu saja. Ingat waktu yang kita gunakan sekarang akan dipertanggungjawabkan kelak ketika kita sudah meninggalkan alam dunia.

Jadi, gunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Kerjakan apa yang bisa kamu kerjakan sekarang! Semangat untuk hidup bahagia dunia dan akhirat!

Kategori : Catatan Harian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *