Sudah Lama Tidak Main Band

Saturday, 19 Nov 2011

ngeband

Sejak masuk ke perguruan tinggi, frekuensi saya bermain musik (gitar) jarang sekali saya lakukan. Itu juga kalau saya sedang mudik saja, karena gitar kesayangan saya simpan di kamar kakak saya dan tidak saya bawa ke Bandung karena beberapa alasan.

Saya merasakan hal yang berbeda ketika kuliah sekarang. Kalo dulu SMP dan SMA teman-teman sering ngeband, tetapi kalo sekarang (kuliah) hampir tidak ada yang ngeband. Entah kenapa saya juga bingung. Saya juga tidak melihat studio musik di sekitar kampus. Acara-acara band di kampus juga jarang sekali, walaupun ada itu hanya band-band luar yang diundang. Bukan band dari mahasiswa. Teman-teman kuliah juga sama sekali tidak membicarakan band. Yang paling rame dibicarakan hanyalah futsal, badminton, acara-acara himpunan, hangout, dll.

Terakhir saya tampil ngeband ketika acara ulang tahun sekolah saya (SMAN 2 Tasikmalaya). Band saya beranggotakan : Adi (vokal), Budi (gitar), Norman (gitar), Yopi (bass) dan Ridwan (drum). Tadinya kami juga akan tampil di acara wisuda, tetapi saking banyaknya band ingin tampil akhirnya band saya memutuskan untuk tidak tampil. Di kelas saya pun ada 4 band yang ingin tampil diacara wisuda. Belum lagi dikelas-kelas lainnya, makin banyak tuh yang mau tampil.

Sekarang saya sudah gatel rasanya pengen metik senar. Ya walau kemampuan saya masih amatir tapi saya bisa memainkan lagu dengan merdu, hehe.. 😀

Kategori : Pengalaman

2 thoughts on “Sudah Lama Tidak Main Band

  1. anuy says:

    di sekitar kampus upi ada studio musik ko.. persis di sebelah indomaret depan terminal ledeng.. 😀
    ga begitu gede tapi lumayan nyaman 🙂
    sekedar sharing 🙂
    terus berkarya 😀

    1. Yopi Hasopa says:

      terima kasih gan infonya… tinggal ngumpulin personilnya, hehe 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *