Telor Dadar Aneh

Friday, 16 Mar 2012

telor-dadar-aneh

Nyoba masak telor dadar sendiri, ternyata bentuknya malah aneh kek gini 😯 Mungkin ini karena wajan/katel yang saya gunakan juga ukurannya sangat kecil. Sebenernya itu wajan buat mainan anak kecil sih, tapi saya iseng-iseng beli aja di pasar dadakan. Siapa tau bisa buat bikin telor dadar ato telor ceplok. Dan hasilnya seperti itu lah… 😕

Ini dia peralatan tempur yang digunakan (coba liat wajannya ampe gosong gitu) :mrgreen:

peralatan-tempur

Bukan hanya bentuknya yang aneh, rasanya juga aneh banget, tak seenak bikinan di rumah atau di warteg. Ya iyalah bumbunya cuma pake garem doang, wkwkk… 😆

Tapi cukuplah buat ngeganjal perut pagi hari ini karena males pergi ke warteg, kalo mau tau rasanya? Silakan masak telor dadar cuma pake garem doang + wajan kecil kek di atas, awas juga jangan kebanyakan kasi garemnya 😀

Selamat mencoba 🙂

Kategori : Catatan Harian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *