Nemu thread ini –> http://kask.us/hwkmO di KASKUS, setelah baca-baca dan tertarik buat ngasi komentar dari bukti yang tertulis di thread tersebut. Di situ ditulis:

  1. Sejauh ini 98% agan2 disini yg uda komen suka sama cewek yg rambutnya dikuncir kuda.
    Ya, saya termasuk yang 98% tersebut, hehe 😀
  2. Ternyata cowok suka liat leher cewek, apalagi kalo rambutnya di kuncir kuda, leher bagian blakang ada bulu2 halusnya.
    Kebanyakan cowok sih suka, udah naruli alami kayaknya.
  3. Katanya, cewek yg dikuncir kuda itu seksi.
    Benar, tapi mending pake kerudung. Auratnya ditutup. Kasih liat buat suami aja nanti.
  4. Dan ternyata Cowok suka terpesona kalo liat cewek lagi ngiket rambut
    Terpesona sih nggak, cuma kebanyakan mata cowok tertarik buat ngeliatnya.

***

Beberapa screenshot difilm You Are the Apple of My Eye sekaligus jadi ilustrasi, hihi…

You Are The Apple of My Eye

You Are The Apple of My Eye

You Are The Apple of My EyeBtw, bagus juga filmnya. Sekian~

Kategori : Ngalor Ngidul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *