Ternyata Saya Pernah Alay

Sunday, 13 May 2012

alay

Kalau dipikir-pikir dan kembali mengingat masa lalu, ternyata saya pernah mengalami masa-masa menjadi alay. Berperilaku sok keren dan aneh jika dilihat dari sudut pandang sekarang. Masa alay saya saat duduk di SMP. Mungkin karena terpengaruh juga dengan teman-teman sejawat kala itu yang juga berperilaku sama.

Eit, perlu diketahui juga pada saat itu istilah “alay” belum ada. Bahkan beberapa perilaku alay malah menjadi hal yang keren. Beberapa perilaku yang pernah saya alami kala itu adalah mengubah-ubah gaya rambut dan mengetik SMS dengan bahasa alay. Udah tau kan bahasa alay itu kayak apa? Bahasa yang bikin pusing bacanya dan bisa menjadi multitafsir juga πŸ˜€

Setelah menginjak bangku SMA, istilah alay mulai populer. Dan saya pun segera bertobat dan meninggalkan dunia alay itu, wkwk… Bener juga sih apa yang dikatakan oleh Raditya Dika. Alay itu merupakan salah satu proses menjadi dewasa, bener gak? πŸ˜€

Dan sekarang saya sudah bebas dari alay, horee… tapi kadang-kadang alay saya suka kambuh danΒ  muncul saat situasi tertentu. *berarti belum dewasa*

Apakah kamu mengalaminya juga? πŸ˜‰

Kategori : Pengalaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *