Aku Takut

Tuesday, 27 May 2014

Aku takut. Tak pernah ku rasakan sebelumnya rasa takut seperti ini.

Kategori : Catatan Harian

Masalah Selera

Friday, 25 Apr 2014

Mungkin menurut kita sudah bagus dan menarik, namun menurut orang lain belum tentu. Begitu juga sebaliknya.

Ada lagi,

  • Menurut kita sudah bagus dan menarik, namun menurut kebanyakan orang tidak.
  • Menurut kita tidak bagus dan terlihat membosankan, namun menurut kebanyakan orang berkata lain.

Ini hanya masalah selera saja.

Kategori : Catatan Harian

Mesakke Bangsaku

Sunday, 23 Mar 2014

Mesakke Bangsaku

Saya termasuk orang yang suka nonton Stand Up Comedy. Sekarang ini acara tersebut mulai banyak ditayangkan di TV nasional terumata MetroTV dan KompasTV. Dan gak sengaja nih saya nonton acara “Mesakke Bangsaku” di KompasTV.

Mesakke Bangsaku merupakan Tour Stand Up commedy yang dilakukan Pandji Pragiwaksono. Merupakan Puncak Tour Stand Up Commedy yang dilakukan Pandji. Untuk kota terakhir ini, Pandji menghibur dan menyampaikan materinya kepada masyarakat Jakarta. Materi Stand Up Comedy Pandji kali ini membicarakan kondisi bangsa negara kita, mulai dari warga keturunan hingga warga yang mengalami disabilitas.
(KompasTV, 2014)

Jujur nih ya, dari dulu saya agak kurang suka sama Pandji Pragiwaksono. Entah alasannya kenapa, pokoknya gak suka aja. Nah, semenjak nonton acara “Mesakke Bangsaku” dari kemaren, saya mulai suka dengan cara berpikir dia yang ngebahas materi negeri kita tercinta Indonesia. Pikiran saya sudah berubah sama dia. Logika yang dia berikan bisa diterima sama logika saya. Yang belum nonton coba nonton deh, cari di YouTube 😀

Kategori : Catatan Harian

Cuti atau Resign Kerja

Wednesday, 19 Mar 2014

Oke, sebulan terakhir saya mengalami masa-masa sulit. Dilema juga sih. Kerjaan masih numpuk, skripsi belum kelar-kelar juga. Orang tua terutama ibu udah nanyain berkali-kali kapan sidang dan wisudanya. Hanya bisa menjawab dengan kata “mungkin”, artinya gak ada kepastian.

Sepertinya, memang sudah harus ngambil cuti dulu ato mungkin bisa resign kerja sekalian biar bisa fokus sama yang namanya skripsi. Udah lama juga gak bimbingan, teman-teman seperjuangan juga udah nanyain dengan topik skripsi ini. Entah saya yang udah nyaman sama kerjaan ini sehingga mau lulus saja sepertinya susah.

Oke, bismillah saja. Lebih banyak mendekatkan diri pada Allah. Ini mungkin teguran dari-Nya karena terlalu memikirkan duniawi saja. Memang hebat sekali tipuan duniawi ini.

Maaf, ya Allah, keluarga, teman-teman.

Kategori : Catatan Harian

Totalitas

Sunday, 16 Mar 2014

Ngerjain sesuatu jangan ragu, baik yang disukai atau tidak. Udah gitu ajah~

Kategori : Catatan Harian